Pesta Sasaran Brasil dalam Pertandingan Tes

Tim nasional Brasil mencatat hasil yang meyakinkan dalam pertandingan uji coba internasional yang diadakan pada hari Minggu, 9 Juni 2019 waktu setempat. Bermain di rumah di Stadion Beira Rio, Selecao berpesta tujuh gol melawan Honduras.

Tujuh gol Brasil disumbangkan oleh Gabriel Jesus pada menit keenam dan 47, Thiago Silva pada menit ke-13, penalti Philippe Coutinho pada menit ke-37, gol David Neres di menit ke-56, Roberto Firmino di menit Menit ke-65, dan Richarlison di menit ke-70.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Brasil. Di satu sisi, mempertahankan tren positif dalam 10 pertandingan terakhir. Sejak kalah di perempat final Piala Dunia 2018 dari Belgia, Brasil tidak kalah lagi.

Di sisi lain, hasil ini adalah modal yang baik bagi mereka untuk menghadapi Copa America 2019 yang akan bergulir dalam waktu dekat. Brasil akan menjadi tuan rumah acara Amerika Selatan. Di babak penyisihan grup, Brasil bergabung di Grup A bersama Bolivia, Venezuela, dan Peru. Target Brasil jelas juara di acara ini.

Menghadapi Honduras, Brasil langsung menekan sejak menit awal. Tanpa Neymar Junior mengalami cedera pergelangan kaki, Brasil mengandalkan Richarlison, Gabriel Jesus, dan David Neres di lini depan. Di lini tengah ada Coutinho, Arthur dan Casemiro.

Brasil membuka pesta gol di menit keenam. Gabriel Jesus berhasil mendaftarkan namanya di papan skor. Menit 13, Brasil menggandakan keunggulan melalui Thiago Silva. Brasil terus menguasai permainan. Ditambah lagi lawannya harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-29 setelah Romell Quito mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran busuk. Brasil menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol setelah Coutinho berhasil mengubah penalti pada menit ke-37.

Dominasi Brasil berlanjut di babak kedua. Tuan rumah mencetak empat gol dalam 45 menit babak kedua. Mulai dari Gabriel Jesus & # 39; Gol kedua tak lama setelah turun minum, menyusul gol dari David Neres, Roberto Firmino dan Richarlison.

Komposisi Pemain Brazil vs Honduras:

Brasil (4-3-3): Alisson Becker; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Filipe Luis; Arthur, Casemiro, Coutinho; Richarlison, Gabriel Jesus, David Neres.

Pelatih: Tite

Honduras (4-4-2): Luis Lopez; Brayan Beckeles, Henry Figueroa, Maynor Figueroa, Emilio Izaguirre; Luis Garrido, Bryan Acosta, Alexander Lopez, Michaell Chirinos; Romell Quioto, Albert Elis.

Pelatih: Fabian Coito

Leave a Comment