Man United mempermalukan Everton di Liga Premier

Manchester United memenangkan hasil negatif pada minggu ke 35 Liga Premier Inggris. Bertindak sebagai tim tamu, Setan Merah mempermalukan tuan rumah Everton dengan skor telak 0-4. Pertandingan, yang diadakan di Stadion Goodison Park pada hari Minggu, 21 April 2019, adalah panggung untuk empat pemain Everton yang masing-masing menyumbang satu gol. Mereka adalah Richarlison yang mencetak gol pada menit ke-13, Gylfi Sigurdsson pada menit ke-28, Lucas Digne pada menit ke-56, dan Theo Walcott pada menit ke-64.

Kekalahan ini membuat Setan Merah gagal meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara. Mereka sekarang mengemas total 64 poin dan terjebak di posisi keenam. Mereka gagal menyalip Chelsea di tempat kelima, sementara unggul dua poin.

Kemenangan ini membuat Everton berhak atas tiga poin. The Toffees naik ke posisi ketujuh dengan total penghematan 49 poin. Namun mereka masih cukup jauh dari Setan Merah di posisi keenam.

Kedua tim menurunkan formasi terbaik di pertandingan ini. Muncul di rumah membuat pemain Everton sangat bersemangat. Mereka juga langsung menekan sejak menit awal. Memasuki menit ke-13, para pendukung tuan rumah bersorak setelah Richarlison berhasil menggetarkan gawang Setan Merah yang dijaga oleh David de Gea. Pemain berhasil menyelesaikan umpan Dominic Calvert-Lewin.

Di tengah babak pertama tuan rumah kembali mencetak gol. Kali ini giliran Gylfi Sigurdsson untuk berhasil menyelesaikan serangan balik cepat dengan tembakan yang ditujukan ke tim tamu. sudut. Keunggulan dua gol menjadikan tuan rumah makin banyak di atas angina. Namun hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah.

Situasi juga tidak berubah di babak kedua. Man United kesulitan memecahkan kebuntuan. Alih-alih mencetak gol, gol De Gea kembali rusak di menit ke-56. Lucas Digne melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Delapan menit kemudian De Gea kembali dipaksa untuk mengambil bola dari dalam jaring. Kali ini, Theo Walcott, yang baru saja menggantikan Richarlison, berhasil menyelesaikan umpan terukur Sigurdsson untuk mengunci kemenangan tuan rumah.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara setelah pertandingan. Pelatih Norwegia meminta maaf kepada para penggemar tentang hasil minor.

"Saya hanya bisa meminta maaf kepada penggemar. Hanya itu yang bisa saya katakan," kata Solskjaer.

Komposisi pemain Everton versus Manchester United:

Everton (4-2-3-1): 1-Jordan Pickford; 23-Seamus Coleman, 4-Michael Keane, 4-Kurt Zouma, 12-Lucas Digne (Phil Jahielka 84 ′); 17-Idrissa Gueye (James McCarthy 76 ′), 18-Morgan Schneiderlin; 30-Richarlison (Theo Walcott 51 ′), 10-Gylfi Sigurdsson, 20-Bernard; 29-Dominic Calvert-Lewin

Pelatih: Marco Silva

Manchester United (4-3-3): 1-David De Gea; 2-Victor Lindelof, 12-Chris Smalling, 4-Phil Jones (Ashley Young 46 ′), 20-Diogo Dalot; 31-Nemanja Matic, 17-Fred (Scott McTominay 46 ′), 6-Paul Pogba; 10-Marcus Rashford (Andreas Pereira 77 ′), 9-Romelu Lukaku, 11-Anthony Martial

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Leave a Comment