Harry Kane memiliki kesempatan untuk membela Spurs di Final Liga Champions

Kabar baik bagi kubu Tottenham Hotspur dan pendukungnya menjelang bergulirnya final Liga Champions Eropa di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada hari Minggu, 2 Juni 2019 dini hari WIB. Pasalnya, salah satu pemain andalan mereka yakni Harry Kane diperkirakan akan ambil bagian dalam pertandingan kontra Liverpool.

Sebelumnya pemain internasional Inggris harus menepi untuk waktu yang lama karena cedera. Pemain menderita cedera pergelangan kaki ligamen saat membela Spurs melawan Manchester City di leg pertama babak perempat final Liga Champions sebulan lalu. Sejak itu Kane hanya bisa menyaksikan perjuangan rekan-rekannya dari penonton.

Tapi Kane akan kembali ke seragam Liliwhites untuk menghadapi pertandingan penting ini. Berita baik itu diungkapkan kepada publik setelah pembicaraannya dengan mantan pemain Spurs Graham Roberts. Roberts, yang sekarang menjadi duta klub, mengungkapkan kepada publik tentang pembicaraan mereka.

"Saya punya waktu untuk bergabung dengan gala dinner pada malam hari untuk amal saya dan acara Harry Kane, dan pertanyaan pertama yang muncul adalah 'Apakah Anda bugar? & # 39 ;. Dan dia berkata & # 39; ya & # 39 ;, "kata Roberts.

Informasi ini diperkuat oleh fakta bahwa pemain telah mulai berpartisipasi dalam sesi pelatihan dengan armada Mauricio Pochettino.

"Jadi dia siap berkompetisi. Kemarin dia mulai berlatih dengan pemain lain [di tempat latihan], "Dia melanjutkan.

Menurut kehadiran Roberts Kane sangat penting. Selain mengatasi kebuntuan di lini depan, Kane adalah panutan bagi rekan-rekannya. Kehadirannya dapat memberikan suntikan antusiasme bagi para pemain Spurs.

"Dia memiliki aura dalam dan semuanya menjadikannya panutan. Dia adalah karakter yang saya pikir, jujur, para pemain akan kecewa jika dia tidak bermain. Ketika dia berlari ke lapangan [setelah Spurs mengalahkan Ajax], Anda pikir dia akan segera sembuh. Saya pikir dia kecewa karena dia tidak berada di bangku semifinal, "lanjutnya.

Dalam beberapa minggu terakhir, Kane telah menjalani proses pemulihan intensif. Klub memberinya perhatian penuh dan memberinya waktu untuk mendapatkan kondisi terbaik lagi.

"Tapi mereka memberinya sedikit lebih lama dan sekarang dia bugar." Dia adalah karakter yang hebat dan juga memimpin kita dengan baik dan waspada terhadap Liverpool, "tegasnya.

Selain Kane, sejumlah pemain Spurs yang sebelumnya dibekap cedera mengalami nasib serupa. Jan Verthongen, dan Davinson Sanchez dilaporkan telah berlatih dengan pemain lain. Informasi ini disampaikan melalui akun twitter resmi Spurs yang menunjukkan tiga pemain yang terlibat dalam sesi pelatihan resmi.

Leave a Comment