Berakhir Duel United vs. Chelsea Man

Duel antara Manchester United dan Chelsea berakhir imbang. Pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu, 28 April 2019 malam WIB berakhir dengan skor 1-1. Satu gol dari tuan rumah dalam pertandingan ini dicetak oleh Juan Mata pada menit ke-11. Sementara itu satu-satunya gol dari boneka Chelsea dicetak oleh Marcos Alonso pada menit ke-43.

Undian ini membuat Chelsea tetap di tempat ketiga dengan total penghematan 68 poin dari 36 pertandingan yang telah dilalui. Chelsea dua poin di belakang Tottenham Hotspur yang memenangkan hasil minior di pertandingan ke-36. Selain itu, Chelsea kini unggul dua poin dari Arsenal yang juga memenangkan hasil mengecewakan di pertandingan ke-36.

Sementara itu tambahan satu poin membuat Setan Merah bertahan di peringkat enam dengan total penghematan 65 poin. Mereka satu poin di belakang Arsenal.

Kedua tim menurunkan formasi terbaik di pertandingan ini. Pertandingan itu menarik sejak awal. Bermain di depan pendukung sendiri membuat United begitu percaya diri. Mereka juga mampu mengendalikan jalannya pertandingan.

Menit ketujuh pendukung tuan rumah bersorak setelah Juan Mata berhasil mengalahkan Kepa Arrizbalaga di bawah tim tamu & # 39; mistar gawang. Pembalap Spanyol memanfaatkan umpan tarik Luke Shaw dengan menembakkan tembakan yang tidak bisa diblok bek The Blues.

Sayangnya keunggulan tuan rumah tidak bertahan sampai babak pertama usai. Menjelang dua tim ke ruang ganti, Marcos Alonso berhasil membungkam pendukung tuan rumah. Berawal dari tendangan keras pemain Chelsea, bola yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh David De Gea. Bola pantul itu berhasil dimanfaatkan oleh Alonso.

Situasi tidak banyak berubah di babak kedua. Kedua tim mampu menciptakan sejumlah peluang. Namun sayangnya sampai wasit meniup peluit pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri optimis mereka dapat mengakhiri musim di zona Liga Champions. Selain itu, Chelsea masih memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar dari panggung Liga Eropa di mana mereka akan memainkan pertandingan semifinal.

"Kami akan berjuang untuk bertahan di empat besar dan semifinal Liga Europa. Tim ini memiliki musim yang baik. Sekarang, kami hanya harus memenuhi dua target yang tersisa," kata Sarri.

Komposisi pemain Manchester United versus Chelsea:

Manchester United (4-3-1-2): David De Gea; Luke Shaw, Victor Lindelof, Eric Bailly (Marcos Rojo 71 ′), Ashley Young; Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera; Juan Mata (Scott McTominay 81 ′); Marcus Rashford (Alexis Sanchez 65 ′), Romelu Lukaku.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger (Andreas Christensen 65 ′), David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic (Ruben Loftus-Cheek 76 ′); Willian (Pedro 84 ′), Gonzalo Higuain, Eden Hazard.

Pelatih: Maurizio Sarri

Leave a Comment